Profil Naskahkita

Aku menulis maka aku ada. Dengan menulis aku mengada. Ujaran bernada Cartesian ini tidak mengada-ada di zaman sekarang. Buktinya? Begitu banyak. Lihatlah betapa tidak sedikit orang yang semula bukan siapa-siapa kemudian menjadi pemuka setelah tulisannya bermunculan di hadapan publik. Serta-merta mereka dipersepsikan sebagai expert. Mereka ini berkarir di pelbagai bidang, baik di ranah humaniora maupun sains. Di negeri ini pun tak kurang contohnya.

Jelas, menulis banyak faedahnya. Selain melambungkan nama, kegiatan yang bisa dilakoni dimana saja dan kapan saja ini juga dapat menyehatkan jiwa sekaligus menambah kepul dapur rumah. Jadi wajar belaka bila belakangan ini kian banyak saja orang yang ingin menjadi penulis. Tidak orang belia, tidak orang tua, mereka. Persoalan mereka yang jamak adalah tidak atau kurang tahu bagaimana caranya.

Ke kami,  selama ini pertanyaan bagaimana caranya ini sering diajukan di pelbagai kesempatan. Kendati sebelumnya sudah lama malang-melintang di dunia tulis-menulis, kami merasa perlu mencari jawabannya secara khusus.

Begitulah, setelah melakukan survei dengan ratusan responden serta lewat pergulatan yang intens di dunia gagasan dan praktik kami kemudian menemukan jawabannya. Dari jawaban itu kami lantas mengembangkan sebuah pendekatan yang mengawinkan teori dan praktik serta   berkonteks Indonesia betul.

Kami ingin berbagi pengetahuan yang berbasiskan pengalaman  emperik itu ke khalayak luas. Itulah yang kemudian mendorong kami bersinergi di bawah panji naskahkita.

Berdiri pada 2 Februari 2012, naskahkita merupakan komunitas yang bercita-cita mencetak  lebih banyak lagi penulis Indonesia yang selain produktif juga  mampu menghasilkan karya-karya bermutu. Pendidikan dalam bentuk workshop merupakan wahananya.

Selain menyelenggarakan workshop kami juga menyediakan aneka jasa menulis. Tujuannya tak lain agar kian banyak karya tulis bermutu yang bisa dinikmati khalayak luas di negeri Indonesia tercinta ini.

Hubungi Kami :

@naskahkita (twitter)                                                  http://www.facebook.com/naskahkita                                                                                                                       naskahkitalah@gmail.com (email)

naskahkita@ymail.com  (email & YM)                                                             08111153009 (Ponsel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.